SSブログ

自己紹介 (音声付) [入門]

自己紹
**********



全部を聞く




序論

Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Saudara sekalian yang saya hormati.
Selamat malam.
Saya mau memperkenalkan diri secara singkat
.




本論

Nama saya Bambang Sutiyoso.
Saya orang Jawa.
Berasal dari Jawa Tengah.
Sekarang saya tinggal di kota Musashino.
Kota Musashino itu bagus sekali.
Saya bekerja di bank.
Hobi saya membaca buku dan mendengarkan musik Jepang
.



結び

Saya sangat senang bisa berjumpa dengan Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Saudara sekalian pada kesempatan ini.
Sekian dan terima kasih.<
br/>



文法コーナー

接頭辞 + 語幹

belajar(ブラージャール)
 
ber + ajar
mengajar(ムンガジャール)

me + ajar

日本語との比較

 える osi-eru

 わる oso-waru

日本語の接頭辞

 ぶっ壊す

 ぶっ殺す

 ぶっ飛ばす

英語の接頭辞

 im-possible (不・可能)

 im-mortal(不・死身)

解説(アルビーの生音声)




日本語の訳:

こんばんは

簡潔に自己紹介をしたいと思います。


私の名前はバンバン・スティヨソです。

私はジャワ人です。

中部ジャワから来ました。

今は、武蔵野市に住んでいます。

武蔵野市はとてもきれいです。

私は銀行で働いています。

私の趣味は、読書と日本の音楽を聴くことです。


皆さんとこの機会にお会い出来てとても嬉しいです。

以上ありがとうございました。


nice!(0)  コメント(0)  トラックバック(0) 
共通テーマ:blog

nice! 0

コメント 0

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

トラックバック 0

belajar bahasa Indon..看護師・介護福祉士 ブログトップ

この広告は前回の更新から一定期間経過したブログに表示されています。更新すると自動で解除されます。